Ternyata Ini Alasan Carlos Fortes dan Vitinho Diperpanjang Kontrak oleh PSIS Semarang

- 28 Maret 2023, 14:22 WIB
Carlos Fortes dan Vitinho resmi diperpanjang  kontrak oleh PSIS
Carlos Fortes dan Vitinho resmi diperpanjang kontrak oleh PSIS /instagram.com/psisfcofficial/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini alasan Carlos Fortes dan Vitinho diperpanjang kontrak oleh PSIS Semarang untuk Liga 1 2023-2024.

PSIS Semarang secara resmi, memperpanjang kontrak dua legiun asingnya Carlos Fortes dan Vitinho untuk menghadapi Liga 1 pada musim yang akan datang, setelah sebelumnya berhasil mempertahankan sayap lincah asal Jepang Taisei Marukawa hingga akhir musim 2025 mendatang.

Kabar dipertahankannya Carlos Fortes dan Vitinho (Victor Guilherme), diumumkan langsung CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Senin 27 Maret 2023.

Baca Juga: Jelang lawan Persija di Liga 1, Persib Dipastikan Kehilangan Bek Tangguhnya

“Kami umumkan bahwa PSIS resmi memperpanjang kontrak dua pemain asing sekaligus yakni Fortes dan Vitinho," ujar Yoyo Sukawi seperti dikutip dari PT Liga Indonesia Baru.

"Keduanya kami kontrak satu musim ke depan atau hingga akhir kompetisi 2024,” tambah putra mantan Wali Kota Semarang Sukawi Sutarip ini.

Adapun alasan mempertahankan dua legiun asing tersebut adalah kualitas dari para pemain asing yang diharapkan bisa membawa PSIS ke arah yang lebih baik untuk kompetisi yang akan datang.

Baca Juga: Tim Pelatih Buat Skuad Persib Nyaman Latihan di Bulan Ramadhan, Ini Rahasianya

“Kami masih percaya dengan kemampuan mereka. Dan kami juga berharap setelah mereka sembuh dari cedera bisa kembali menemukan top performa mereka seperti pada saat mereka datang,” tambahnya.

Dengan dipertahankannya Carlos Fortes dan Vitinho, maka PSIS untuk Liga 1 yang akan datang dipastikan telah memiliki tiga pemain asing.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x