Persija Kalah 0-1 dari Persita, Thomas Doll Murka!

- 29 Maret 2023, 11:53 WIB
Pelatih Persija Thomas Doll
Pelatih Persija Thomas Doll /instagram.com/persija//

BAGIKAN BERITA - Persija Jakarta akhirnya kalah 0-1 dari tuan Rumah Persita Tangerang pada laga tunda pekan ke-23 Liga 1 2022-2023 dan membuat Thomas Doll murka.

Laga Persita vs Persija yang digelar di Stadion Indomilk Tangerang, Selasa 28 Maret 2023 tersebut, berjalan menarik namun hasil pertandingan tidak berpihak kepada tim asuhan Thomas Doll.

Thomas Doll murka karena permainan Persija tampil di bawah performa terbaiknya saat melawan Persita dan skema permainan yang diinginkan oleh pelatih asal Jerman tersebut tidak bisa berjalan dengan mulus.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Carlos Fortes dan Vitinho Diperpanjang Kontrak oleh PSIS Semarang

Akibat kekalahan tersebut, Persija dipastikan gagal bersaing memperebutkan juara Liga 1 2022-2023 dan sampai saat ini tertahan di peringkat ketiga, tertinggal 15 poin dari pimpinan klasemen sementar PSM Makassar.

Menurut kapten tim Persija, Andritany Ardhiyasa mengaku pelatihnya layak marah karena permainan Tim Macan Kemayoran tidak sesuai dengan harapan.

"Thomas Doll layak marah kepada tim pada malam hari ini. Saya tak tahu harus berbicara apa karena ini seperti bukan Persija,” ungakp Andritany Ardhiyasa usai pertandingan seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Jelang lawan Persija di Liga 1, Persib Dipastikan Kehilangan Bek Tangguhnya

Meskipun begitu, pria yang dijuluki Bagol ini, secara sportif mengucapkan selamat kepada Persita atas kemenangannya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Persita dapat tiga poin. Kami bermain tidak baik, tidak bagus," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x