Dua Kemenangan Beruntun Persib Menjadi Modal Beckham Putra CS Kalahkan Persija di Laga Tunda Liga 1

- 29 Maret 2023, 13:14 WIB
Beckham Putra Nugraha pemain Persib
Beckham Putra Nugraha pemain Persib /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Motivasi Beckham Putra dan kolega sedang tinggi setelah Persib memperoleh dua kemenangan beruntun dan menjadi modal kalahkan Persija di laga tunda Liga 1 2022-2023.

Menurut Beckham Putra situasi tim Persib sangat bagus dan siap melawan Persija setelah kemenangan dua pertandingan beruntun melawan Dewa United dan Bhayangkara FC.

“Situasi tim lagi bagus karena bisa kembali ke jalur kemenangan. Dua pertandingan terakhir kami bisa memenangkan pertandingan," ungkap Beckham Putra seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Persija Kalah 0-1 dari Persita, Thomas Doll Murka!

"Tentunya jadi motivasi yang bagus, Ini bisa jadi modal penting melawan Persija,” tambah adik dari Gian Zola, pemain Arema Fc tersebut.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut juga mengakui bahwa laga melawan Persija akan berlangsung berat, tapi ia tidak gentar dan optimis meraih hasil maksimal.

“Tentunya lawan Persija akan lebih berat dari laga sebelumnya (dua laga home sebelumnya) karena main di kandang lawan. Tapi, itu akan jadi motivasi lebih untuk kami bisa meraih hasil maksimal,” pungkasnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Carlos Fortes dan Vitinho Diperpanjang Kontrak oleh PSIS Semarang

Seperti diketahui, Persib vs Persija akan melangsungkan pertandingan dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022-2023 pada Jumat 31 Maret 2023 yang seharusnya digelar pada 4 Maret 2023 lalu.

Pertandingan Persib vs Persija akan berlangsung menarik dikarenakan laga tersebut merupakan duel klasik yang sangat ditunggu oleh pendukung kedua kesebelasan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x