Ini Ekspresi Kekecewaan Robi Darwis dan Kakang Rudianto Soal Kegagalan Indonesia Gelar Piala Dunia U-20

- 30 Maret 2023, 17:44 WIB
Dua pemain Persib Robi Darwis dan Kakang Rudianto  kecewa Indonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20
Dua pemain Persib Robi Darwis dan Kakang Rudianto kecewa Indonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Inilah ekspresi kekecewaan dua pemain Persib Robi Darwis dan Kakang Rudianto soal kegagalan Indonesia gelar ajang Piala Dunia U-20.

Robi Darwis dan Kakang Rudianto mengaku sangat kecewa setelah FIFA memastikan Indonesia dicoret dari tuan rumah Piala Dunia U-20.

Robi Darwis dan Kakang Rudianto merupakan pemain muda Persib yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-20.

Baca Juga: FIFA Batalkan Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Erick Thohir: Saya Sudah Berusaha Maksimal

Menurut Robi Darwis para pemain muda Indonesia sudah menyiapkan waktu, tenaga serta jauh dari keluarga demi mengharumkan Merah Putih.

“Kecewa pasti dengan batalnya tampil di Piala Dunia U20. Kami sudah mempersiapkan sejak lama, mengorbankan waktu, tenaga dan jauh dari keluarga untuk bisa menunjukan Indonesia di mata dunia," Ujar Robi Darwis seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meskipun kecewa, Robi tetap mencoba mengambil sisi positif dari kegagalan tampil di even yang sudah dinantikannya ini.

Baca Juga: Arsan Makarin Menghilang, Beckham Putra dan Satrio Azhar Dipanggil Timnas untuk SEA Games 2023 di Kamboja

"Tapi, ini sudah jalannya dari Allah. Saya saat ini akan fokus bersama Persib di sisa laga musim ini. Mudah-mudahan hasil maksimal bisa Persib raih,” tambahnya.

Senada dengan Robi, Kakang juga mengeluarkan kekecewaannya, menurut bek muda Persib tersebut dirinya akan fokus membela Persib dan mengucapkan kepada semua elemen di Timnas Indonesia yang telah berjuang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x