Dedi Kusnandar Sudah Punya Cara untuk Kalahkan Persija di Laga Tunda Liga 1

- 30 Maret 2023, 21:23 WIB
Dedi Kusnandar.
Dedi Kusnandar. /Pikiran-Rakyat.com

BAGIKAN BERITA - Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku sudah punya cara untuk kalahkan Persija Jakarta di laga tunda Liga 1 2022-2023.

Dedi Kusnandar dan kolega akan berhadapan dengan Persija di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat 31 Maret 2023.

Menurut Dedi Kusnandar pertandingan melawan Persija merupakan laga besar dan Persib sudah tahu cara untuk mengalahkan musuh bubuyan tersebut.

Baca Juga: Ini Ekspresi Kekecewaan Robi Darwis dan Kakang Rudianto Soal Kegagalan Indonesia Gelar Piala Dunia U-20

"Saya dan teman-teman sudah tahu ini pertandingan besar dan penting," ujar pria yang akrab disa Dado seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapi Persija besok," tambah pemain asal Tanjungsari Sumedang ini.

Selain itu, mantan pemain Arema Indonesia mengatakan dirinya sudah melakukan persiapan matang dan berharap ada dukungan Bobotoh agar bisa meraih tiga poin.

Baca Juga: FIFA Batalkan Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Erick Thohir: Saya Sudah Berusaha Maksimal

"Kami sudah melakukan recovery dan sebisa mungkin, kami akan maksimalkan setiap persiapan agar dapat hasil yang bagus. Saya tetap mengharap dukungan dari bobotoh agar kami bisa meraih tiga poin," paparnya.

Seperti diketahui, Persib vs Persija akan melangsungkan pertandingan dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022-2023 pada Jumat 31 Maret 2023 yang seharusnya digelar pada 4 Maret 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x