Link Live Streaming Liga 1 Persija vs Persib: Luis Milla Targetkan 3 Poin untuk Jaga Asa Juara

- 31 Maret 2023, 09:31 WIB
Live streaming  alga tunda Liga 1 Persija vs Persib
Live streaming alga tunda Liga 1 Persija vs Persib /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming laga tunda Liga 1 2022-2023 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung: Luis Milla targetkan 3 poin untuk jaga asa juara.

Pertandingan Persib Bandung melawan tuan rumah Persija Jakarta, merupakan partai besar dan menarik karena kedua tim memiliki rivalitas yang sangat tinggi.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat, 31 Maret 2023, pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Dedi Kusnandar Sudah Punya Cara untuk Kalahkan Persija di Laga Tunda Liga 1

Layanan link live streaming laga tunda Liga 1 2022-2023 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung ada di akhir artikel ini.

Laga dengan penuh tensi tinggi antara Jakarta vs Persib Bandung akan sangat menyita perhatian para suporter dari kedua kesebelasan.

Namun dalam pertandingan nanti malam, Persib Bandung tidak akan didukung Bobotoh secara langsung ke stadion karena faktor keamanan.

Baca Juga: Ini Ekspresi Kekecewaan Robi Darwis dan Kakang Rudianto Soal Kegagalan Indonesia Gelar Piala Dunia U-20

Sedangkan Persija Jakarta diprediksi akan didukung puluhan ribu Jakmania, dan akan menjadi pemain yang ke-12 yang bisa menguntungkan tim tuan rumah.

Dalam pertandingan yang penuh syarat gengsi ini, Persib menargetkan kemenangan untuk menjaga asa juara dan berharap pesaingnya PSM Makassar tumbang di tangan Madura United.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x