SEDANG TAYANG Persija vs Persib di Laga Tunda Liga 1 : Adu Strategi Thomas Doll Vs Luis Milla

- 31 Maret 2023, 20:20 WIB
Kolase Thomas Doll dan Luis Milla
Kolase Thomas Doll dan Luis Milla /Instagram Persija/Persib/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini sedang tayang di babak pertama Persija vs Persib di Laga Tunda Liga 1 di Indosiar dan live streaming vido.com Jumat, 31 Maret 2023: Adu strategi Thomas Doll Vs Luis Milla.

Laga seru yang akan disiarkan secara live streaming di vidio.com ini, Thomas Doll akan beradu strategi dengan Luis Milla, untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Persib pada saat ini bertekad fokus untuk memenangkan seluruh sisa pertandingan termasuk melawan Persija Jakarta untuk tetap menjaga asa juara di Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 Persija vs Persib: Luis Milla Targetkan 3 Poin untuk Jaga Asa Juara

Adapun siaran langsung Persija vs Persib akan dimulai 20.30 WIB dan bagi pembaca yang akan menonton pertandingan tersebut linknya ada di akhir artikel ini.

Laga dengan penuh tensi tinggi antara Jakarta vs Persib Bandung akan sangat menyita perhatian para suporter dari kedua kesebelasan.

Namun dalam pertandingan nanti malam, Persib Bandung tidak akan didukung Bobotoh secara langsung ke stadion karena faktor keamanan.

Baca Juga: Dedi Kusnandar Sudah Punya Cara untuk Kalahkan Persija di Laga Tunda Liga 1

Sedangkan Persija Jakarta diprediksi akan didukung puluhan ribu Jakmania, dan akan menjadi pemain yang ke-12 yang bisa menguntungkan tim tuan rumah.

Dalam pertandingan yang penuh syarat gengsi ini, Persib menargetkan kemenangan untuk menjaga asa juara dan berharap pesaingnya PSM Makassar tumbang di tangan Madura United.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x