SEDANG BERLANGSUNG, Persib Bandung VS Persija Jakarta di Indosiar, Siapa yang Akna Menang?

- 31 Maret 2023, 20:00 WIB
link streaming, prediksi skor dan starting line up antara pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung, pada laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022-2023. /Vidio
link streaming, prediksi skor dan starting line up antara pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung, pada laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022-2023. /Vidio /

BAGIKAN BERITA – Saat ini, Persib Bandung sedang bertanding melawan Persija Jakarta dalam laga tunda Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabaga Jumat, 31 Maret 2023 nanti malam.

Persib Bandung vs Persija Jakarta mempertahankan gengsi di klasemen papan atas. 

Laga Persib Bandug VS Persija sangat dinantikan karena merupakan super El Clasico yang mempertemukan dua klub papan atas.

Meskipun laga ini tidak akan dihadiri oleh suporter kedua belah klub, namun tensi permainan akan sangat panas.

Melansir Persib.co.id, skuad Pangeran Biru telah menjalani persiapan matang selama sepekan untuk bisa tampil semaksimal mungkin di pertandingan nanti malam.

Saat ini, Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 59, dari 18 menang, 5 imbang dan 7 kalah. Pangeran Biru unggul lima poin atas Persija yang berada satu strip di bawahnya.

Baca Juga: EDISI WEEKEND, Kode Promo Gojek dan Grab untuk Pelanggan Dapatkan Diskon, Cashback Besar hingga 90 Persen

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menyatakan siap menghadapi pertandingan menghadapi salah satu tim kuat di Liga 1 2022/2023. Selama masa persiapan, para pemainnya telah menjalani latihan dengan baik.

“Kami punya persiapan tujuh hari. Semua pemain juga sudah bekerja dengan baik selama latihan menghadapi tim yang memiliki pemain-pemain berkualitas ini,” kata Milla pada sesi konferensi pers, Kamis 30 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x