Boleh Dihadiri Bobotoh, Ini Stadion yang Akan Digunakan Persib Saat Melawan Persis Solo di Liga 1

- 2 April 2023, 16:34 WIB
Persib vs Persis Solo bisa disaksikan Bobotoh
Persib vs Persis Solo bisa disaksikan Bobotoh /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Boleh dihadiri Bobotoh, ini stadion yang akan digunakan Persib Bandung saat melawan Persis Solo di lanjutan Liga 1 2022-2023.

Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo yang bisa dihadiri Bobotoh tersebut, akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 4 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Duel Persib Bandung vs Persis Solo dipastikan bisa disaksikan Bobotoh, setelah panpel pertandingan mendapat izin dari pihak keamanan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persib Bandung di Indosiar Jumat 31 Maret 2023, Persija Unggul 1-0

Kabar kepastian Persib vs Persis Solo bisa dihadiri bobotoh diungkapkan langsung Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, Minggu, 2 April 2023.

"Hari ini kita mendapatkan kepastian dari pihak berwenang bahwa PERSIB bisa menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong dengan kehadiran penonton," ungkap Teddy seperti dikutip laman resmi klub.

Masih menurut Teddy, Persib berharap bisa menggunakan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam pertandingan pamungkas melawan Persikabo 1973.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Persija vs Persib di Laga Tunda Liga 1 : Adu Strategi Thomas Doll Vs Luis Milla

"Kami berharap sudah bisa kembali menggunakan Stadion GBLA untuk menjamu Persikabo setelah Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia,".

"Saat ini, kami tengah mengupayakan perizinan, baik dari pihak PUPR maupun dari pihak keamanan agar dapat menutup kompetisi di kota Bandung tercinta" tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x