SEDANG BERLANGSUNG Persib vs Persis di Pekan ke-32 Liga 1 : Adu Tajam David Da Silva dengan Fernando Rodriguez

- 4 April 2023, 20:20 WIB
Live streaming Liga 1 antara Persib Bandung vs Persis Solo
Live streaming Liga 1 antara Persib Bandung vs Persis Solo /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini, sedang berlangsung di babak pertama Persib Bandung vs Persis Solo di pekan ke-32 Liga 1 2022-2023 yang disiarkan langsung Indosiar dan live streaming vido.com Selasa, 4 April 2023: Adu tajan striker David da Silva dengan Fernando Rodriguez.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persis Solo yang akan disiarkan secara live streaming di vidio.com ini, David da Silva akan beradu ketajaman dengan Fernando Rodriguez, untuk membuktikan siapa striker yang terbaik.

Laga Persib Bandung vs Persis Solo merupakan laga penting bagi Tim Pangeran Biru untuk memperoleh tiket AFC Cup yang akan berlangsung di tahun 2023 ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 Persib Bandung vs Persis Solo Dilengkapi Head to head dan Prakiraan Susunan Pemain

Sedangkan bagi Laskar Sambernyawa, kemenangan melawan Tim Pangeran Biru akan membawanya ke papan tengah menggeser Persik Kediri dan Arema FC.

Untuk siaran langsung Persija vs Persib akan dimulai 20.30 WIB dan bagi pembaca yang akan menonton pertandingan tersebut linknya ada di akhir artikel ini.

Persis Solo harus kehilangan 5 pemainnya saat berhadapan dengan Persib Bandung dikarenakan berbagai masalah.

Baca Juga: Hadapi Tuan Rumah Persib Bandung di Liga 1, Persib Solo Kehilangan 5 Pemain Andalannya

Adapun 5 pemain Persis Solo yang tidak bisa diturunkan saat menghadapi Persib Bandung adalah Irfan Jauhari, Kanu Helmiawan, Alfath Faathier, Shulton Fajar dan Samsul Arif.

Untuk Irfan Jauhari dan Kanu Helmiawan harus mengikuti Training Center (TC) SEA Games Kamboja, sedangkan Alfath Faathier, Shulton Fajar dan Samsul Arif sedang dibekap cedera.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x