Barcelona VS Bayern Munich, Antoine Griezmann Sesumbar Lolos ke Semifinal

- 13 Agustus 2020, 10:17 WIB
Striker Barcelona Antoine Griezmann optimistis bisa menjegal langkah Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions yang bakal digelar pada di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.
Striker Barcelona Antoine Griezmann optimistis bisa menjegal langkah Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions yang bakal digelar pada di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. /Getty Image/Alex Caparros

BAGIKAN BERITA – Penggawa Barcelona Antoine Griezmann optimistis bisa menaklukan Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions yang bakal digelar di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Penenang laga tersebut akan otomatis bertandang ke semifinal, lantaran sejak babak perempatfinal sistem dua leg tidak berlaku lagi akibat pandemi COVID-19.

Bahkan, Griezmann sesumbar timnya bisa melaju sampai ke final Liga Champions tanggal 23 Agustus dan menjadi juara.

Baca Juga: Jadwal Acara TVRI Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020, Tonton Upadate Covid -19

”Saya sudah menyiapkan koper yang dibawa ke Lisbon hingga 23 Agustus. Saya bahkan telah membawa PlayStation. Kami memiliki tiga laga tersisa untuk menjuarai Liga Champions dan kami memiliki persiapan untuk meraih itu. Setiap tim punya potensi memenangkan setiap pertandingan," kata Griezmann seperti dikutip Bagikan Berita dari Omnisport.

Dia bersumpah bakal mengerahkan seluruh tenaganya untuk mencapai puncak liga champions musim ini.

”Kami tahu ini akan sulit, tetapi kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk lolos ke semifinal. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," ujar Griezmann.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020, Tonton Meri Durga dan Tersanjung Malam Ini

Meski demikian, Griezmann pun mengakui bahwa Bayern akan menjadi lawan berat bagi Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions ini. Ia juga menyadari Lewandowski akan menjadi tantangan berarti bagi ia dan rekan-rekannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x