Barcelona VS Bayern Munchen, Pertarungan Dua Raja Gol Eropa Liga Champions

- 14 Agustus 2020, 17:46 WIB
Laga Barcelona vs Bayern Munchen dinilai sangat sulit untuk melepas dua pemain yang sedang panas-panasnya, Lionel Messi dan Robert Lewandowski. Barca menjamu Munchen akan disiarkan langsung melalui SCTV dan Vidio.com pukul 02.00 WIB pada Sabtu, 15 Agustus 2020.
Laga Barcelona vs Bayern Munchen dinilai sangat sulit untuk melepas dua pemain yang sedang panas-panasnya, Lionel Messi dan Robert Lewandowski. Barca menjamu Munchen akan disiarkan langsung melalui SCTV dan Vidio.com pukul 02.00 WIB pada Sabtu, 15 Agustus 2020. /Instagram /@fcbarcelona

BAGIKAN BERITA - Laga sengit antara Barcelona VS Bayern Munchen akan tersaji dalam laga perempat final Liga Champions 2019-2020, Sabtu, 15 Agustus 2020, dini hari nanti. 

Estádio do Sport Lisboa e Benfica akan menjadi sejarah pertarungan antara kedua raja gol dari Eropa Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Barca menjamu Munchen akan disiarkan langsung melalui SCTV dan Vidio.com pukul 02.00 WIB pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Baca Juga: Malam Ini Ada Bioskop Seru di Trans TV Bait dan The Hunt for Eagle One

Sejauh ini Si Kutu Messi sudah mencetak 31 gol ditambah 25 asis dalam 43 penampilannya bersama Barcelona musim ini.

Lalu catatan mentereng juga dimiliki penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang menembus 53 gol dan 8 asis dari 44 pertandingan dalam semua kompetisi musim ini.

Dari sisi mesin gol kedua tim, baik Barcelona maupun Bayern Munchen sangat tidak diragukan. 

Baca Juga: Hati-Hati , Aplikasi Belajar Online di Surabaya Disusupi Konten Porno

Artikel Ini Sebelumnya Telah Tayang di Pikiran Rakyat dengan Judul : Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen: Pertarungan Milik Raja Gol Eropa Lionel Messi vs Lewandowski

Namun pertanyaannya, siapa yang mampu berkontribusi besar dalam perburuan tiket semifinal Liga Champions? Wajib disaksikan dini hari nanti.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x