Sedih Lihatnya, Barcelona Dibantai Bayern Muenchen 2-8 di Liga Champions 2020

- 15 Agustus 2020, 08:38 WIB
Pertandingan Liga Champions
Pertandingan Liga Champions /Instagram/@barcelonafc

BAGIKAN BERITA -Pertandingan Liga Champions  antara Barcelona vs Bayern Muenchen  berakhir berakhir klimaks,  pada Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari tadi di stadion Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal.

Tidak  disangka, tim langganan liga champions asal  Spanyol Barcelona kalah telak dari tim bavarian Bayern Muenchen dengan skor 2-8.

Gol dari Thomas Mueller (4'), Ivan Perisic (22'), Serge Gnabry (28'), dan Thomas Mueller (31') langsung  mengisi papan skor pada babak pertama, meski David Alaba (7') membobol gawangnya sendiri. Pada babak kedua, Luis Suarez (57') sempat memperkecil ketertinggalan Barca.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Lengkap TVRI, RCTI ,NET, Indosiar, ANTV, SCTV , RTV, Metro TV, GTV, MNCTV Hari Ini

Namun gol Joshua Kimmich (63'), Robert Lewandowski (82'), dan Philippe Coutinho (85' dan 89') memperlebar perbedaan skor kedua tim.

Kedua tim langsung bermain dengan tempo tinggi sejak awal. Baru memasuki menit keempat, gawang Barcelona sudah kemasukan setelah Mueller memainkan operan satu-dua dengan Robert Lewandowski untuk kemudian mengakhirinya dengan sepakan tanpa dapat dihalau kiper Marc-Andre ter Stegen.

Keunggulan Bayern hanya bertahan tiga menit. Pada menit ketujuh, Jordi Alba mengirimkan umpan silang yang tanpa sengaja disepak Alaba saat berusaha menyapu bola untuk masuk ke gawangnya sendiri.

Baca Juga: Naik Lagi Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Sabtu 15 Agustus 2020

Barca yang berhasil menyamakan kedudukan semakin bersemangat. Tidak lama kemudian sepakan spekulasi Messi yang gagal disambar tiga pemain Blaugrana di kotak penalti Bayern membentur tiang gawang.

Setelah itu kedua tim masih saling mendapat peluang. Sepakan voli Lewandowski melambung di atas mistar gawang Barca, sedangkan Messi meliuk-liuk menghindari para pemain Bayern untuk melepaskan tembakan yang dapat ditangkap kiper Manuel Neuer.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x