Adilson Maringa Terpana Diajak Manajemen Bali United untuk Mengikuti Agenda Rutin Sebelum Liga 1 Digelar

- 23 Mei 2023, 16:30 WIB
Adilson Maringa kiper anyar Bali United
Adilson Maringa kiper anyar Bali United /baliutd.com/

BAGIKAN BERITA - Penjaga gawang Adilson Maringa sangat terpana, setelah diajak manajemen untuk mengikuti agenda rutin sebelum Liga 1 digelar.

Adilson Maringa yang baru direkrut dari Arema FC melakukan agenda rutin bersama skuad Bali United sebelum Liga 1 berupa Tirta Yatra (doa bersama) pada Senin 22 Mei 2023.

Pada doa bersama skuad Bali United di beberapa tempat tersebut, Adilson Maringa sangat menikmati.

Baca Juga: Ini Kata Erick Thohir Setelah Rafael Struick dan Ivar Jenner Resmi Jadi WNI

Dimulai dari homebase Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Pura Ulun Danu Batur dan berakhir di Pura Penataran Agung Besakih.

"Ini sangat luar biasa. Saya bisa mengunjungi beberapa pura dan tempat suci di Bali. Saya menikmatinya. Bagi saya ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa," ungkap Adilson Maringa seperti dikutip dari laman resmi klub.

Menurut pemain asal Brasil ini, acara Tirta Yatra tersebut sangat penting dilakukan agar memudahkan skuad Bali united dalam menyambut Liga 1 di musim 2023-2024.

Baca Juga: Tak Dapat Menit bermain di Liga Yunani, Mantan Wonderkid Indonesia Ini Balik ke Barito Putera

"Bagi saya ini sangat penting kita semua dalam tim berdoa kepada Tuhan memohon bantuan di musim kompetisi yang baru," ujar Maringga.

"Kami semua berdoa kepada Tuhan sesuai kepercayaan kami. Kami meminta berkat untuk menyambut musim kompetisi yang baru. Saya pikir kami akan dimudahkan dalam menyambut kompetisi di tahun ini," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x