Ivar Jenner dan Rafael Struick Sudah Tidak Sabar Hadapi Argentina di FIFA Matchday

- 27 Mei 2023, 14:25 WIB
Resmi Ivar Jenner dan Rafael Struick menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), apakah akan langsung membela Timnas Indonesia vs Argentina.
Resmi Ivar Jenner dan Rafael Struick menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), apakah akan langsung membela Timnas Indonesia vs Argentina. /Tangkap Layar Laman Resmi pssi.org

BAGIKAN BERITA - Dua pemain naturalisasi Ivar Jenner dan Rafael Struick mengaku sudah tidak sabar untuk hadapi Argentina dalam FIFA matchday yang akan digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) , Senayan, Jakarta.

Untuk menghadapi Argentina tersebut, Ivar Jenner dan Rafael Struick rela tidak pulang ke Belanda untuk memperkuat klubnya.

Ivar Jenner dan Rafael Struick memilih terbang ke Surabaya bersama skuad Timnas lainnya untuk melakukan pemusatan latihan dalam rangka menghadapi Argentina di FIFA matchday.

Baca Juga: Tak Jadi ke Persikabo 1973, Ridwan Ansori Tetap Bersama Persib

Mereka berdua sudah tidak sabar untuk segera bertanding di GBK dan ingin cepat merasakan atmosfer suporter di Indonesia.

"Saya sudah tidak sabar untuk memperkuat timnas Indonesia. Saya tahu animo suporter sangat luar biasa di sini, ungkap Ivar Jenner seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Stadion Utama Gelora Bung Karno juga megah dan rumputnya bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan melawan Argentina," tambahnya.

Baca Juga: Girangnya Marc Klok, Bisa Menghadapi Lionel Messi di Laga Indonesia vs Argentina

Hal sama juga diungkapkan rekannya Rafael Struick. "Pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi ini melawan Argentina, juara Piala Dunia di Qatar sekaligus peringkat satu dunia," kata Rafael.

Seperti diketahui Rafael Struick dan Ivar Jenner resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan berhak membela Timnas Indonesia di berbagai ajang pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x