Tidak Termasuk Skema Luis Milla, Henhen Herdiana Dipinjamkan ke Dewa United

- 4 Juni 2023, 13:00 WIB
Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Frendi Saputra (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa 26 Oktober 2021.
Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Frendi Saputra (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa 26 Oktober 2021. /Antara/Hendra Nurdiyansyah/

BAGIKAN BERITA - Tidak termasuk skema Luis Milla, Henhen Herdiana bek kanan Persib yang hampir selalu menjadi starter di era pelatih sebelumnya, akhirnya dipinjamkan ke Dewa United.

Posisi Henhen Herdiana di bek kanan Persib, kini sudah digantikan oleh I Putu Gede yang direkrut dari Bhayangkara FC dan merupakan pemain kepercayaan Luis Milla di Timnas Indonesia di tahun 2018.

Dengan bergabungnya Henhen Herdiana ke Dewa United, maka ia akan bereunian dengan Deden Natsir yang pernah bermain bersama Persib di era pelatih Djajang Nurjaman dan Robert Albert.

Baca Juga: 10 Daftar Petarung One Pride MMA yang Bertanding Malam Ini di ANTV, Ada Sudirman Akbar VS Abdul Galep

Kabar Henhen Herdiana akan berseragam Dewa United diungkapkan Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahyono kepada para wartawan.

Menurut Teddy, pihak manajemen sudah berbicara dengan Henhen Herdiana mengenai opsi peminjaman selama setahun dan telah disepakati oleh yang bersangkutan.

Selain itu, Teddy berharap dengan bergabungnya ke Dewa United, Henhen Herdiana bisa menambah jam terbang dan mendapat menit bermain dan performanya semakin meningkat.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG One Pride MMA Malam Ini di ANTV, Siapakah yang Menjadi Juaranya

“Saya berharap, ini akan menjadi momen bagi Henhen untuk menambah pengalaman bermain di luar PERSIB dengan tentu saja suasana dan tantangan yang baru," ujar Teddy seperti dikutip laman resmi klub.

Sebagai informasi, Henhen Herdiana resmi bergabung bersama Persib sejak tahun 2016, selama 7 tahun, pemain lincah ini telah bermain sebanyak 89 laga selama 6.740 menit dan berhasil mencetak 1 gol.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x