3 Pemain Muda Persija Berlabel Timnas Dipinjamkan ke Tim Lain di Liga 1

- 4 Juni 2023, 20:43 WIB
Ginajar Wahyu berbaju putih merupakan salah satu pemain yang dipinjamkan Persija Jakarta untuk Liga 1 2023-2024
Ginajar Wahyu berbaju putih merupakan salah satu pemain yang dipinjamkan Persija Jakarta untuk Liga 1 2023-2024 /instagram.com/ginanjarwahyu.r/

BAGIKAN BERITA - 3 Pemain muda Persija Jakarta berlabel Timnas, akhirnya dipinjamkan ke tim kontestan Liga 1 selama satu tahun.

3 pemain muda Persija tersebut, dipinjamkan ke klub Liga 1 lainnya untuk menambah menit bermain dan menambah pengalaman baru.

Adapun 3 pemain muda Persija tersebut adalah Frengky Deaner Missa (19), Ginanjar Wahyu Ramadhani (19), dan Achmad Maulana Syarif (20).

Baca Juga: 2 Mantan Persib Ini Berkostum Dewa United di Liga 1 2023-2024

Persija berharap dengan bergabungnya ketiga pemain tersebut ke tim lain bisa mendapatkan pelajaran baru dalam karir sepak bolanya dan akan moncer setelah kembali dalam peminjamannya.

Dari ketiga pemain tersebut, Ginanjar dan Frengky telah mendapat menit bermain selama Liga 1 2022-2023, sedangkan Achmad Maulana Syarif belum mendapat kesempatan bermain.

Ginanjar yang biasa menjadi pemain pengganti, pernah mencetak gol saat Persija berhadapan dengan PSS Sleman.

Baca Juga: Daisuke Sato Siap Bela Timnas Filipina di FIFA Matchday: Kebanggaan Bisa Tampil Mewakili Negara

Sementara itu, Frengky Missa, pemain kidal yang ditempatkan menjadi sayap kanan oleh pelatih Thomas Doll, juga pernah menciptakan gol saat melawan Persis Solo di Liga 1.

Frengky Missa, pemain asal NTT ini mempunyai target selama masa peminjaman, dia berharap mendapat menit bermain dan berkembang menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x