Erick Thohir: Tiket FIFA Matchday 14 Juni 2023, 10 Persen akan Disumbangkan ke Palestina

- 6 Juni 2023, 13:22 WIB
Ketum PSSI Erick Thohir sedang mengunjungi Stadion Bung Tomo Surabaya
Ketum PSSI Erick Thohir sedang mengunjungi Stadion Bung Tomo Surabaya /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Ketua umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan bahwa tiket pertandingan FIFA matchday 14 Juni 2023 10 persen akan disumbangkan untuk rakyat Palestina.

Seperti dilansir di laman resmi PSSI, kabar tiket pertandingan FIFA matchday 10 persen akan disumbangkan pada rakyat Palestina diungkap Erick Thohir saat meninjau Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Selasa 6 Mei 2023.

"Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina,’’ ungkap Erick Thohir.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Beckham Putra Tidak Bisa Mengikuti Latihan Perdana Persib untuk Persiapan Liga 1

Pada kesempatan itu juga, Menteri BUMN ini menjelaskan bahwa laga Timnas Indonesia vs Palestina akan dilakoni secara serius sama seperti melawan Argentina pada 19 Juni 2023.

Selain itu, masih menurut Erick, pertandingan melawan Palestina merupakan kesempatan bagi timnas untuk memperbaiki peringkat.

Seperti diketahui peringkat Timnas Indonesia berada di posisi ke 149, sedangkan lawannya Palestina ada diperingkat 99 dunia.

Baca Juga: Luis Milla Ungkap Kondisi Skuad Persib Setelah Latihan Perdana untuk Persiapan Liga 1 2023-2024

"Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik,’’ ujar pengusaha sukses ini.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakukan pertandingan penting untuk memperbaiki peringkat dalam pertandingan betajuk FIFA matchday 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x