Ini Kata Ryan Kurnia Setelah Bergabung Bersama Persib di Liga 1 2023-2024

- 6 Juni 2023, 21:37 WIB
Ryan Kurnia resmi bergabung dengan Persib Bandung
Ryan Kurnia resmi bergabung dengan Persib Bandung /instagram.com/rynkurnia/

BAGIKAN BERITA - Ini kata penyerang anyar Persib Bandung Ryan Kurnia setelah bergabung untuk menghadapi Liga 1 2023-3024.

Menurut Ryan Kurnia, dirinya tidak mendapat kesulitan saat beradaptasi dengan teman barunya di Persib.

Bahkan Ryan Kurnia mengaku secara tim maupun individu ia tidak mengalami kesulitan apapun dan para rekannya di Persib menyambut dirinya dengan baik.

Baca Juga: Erick Thohir: Tiket FIFA Matchday 14 Juni 2023, 10 Persen akan Disumbangkan ke Palestina

"Enggak ada kesulitan adaptasi. Semuanya menyambut dan baik-baik (terhadap saya)," ujar Ryan Kurnia, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pemain asli Bogor ini juga mengatakan para punggawa Persib menyambut positif kedatangan dirinya dan ia bertekad membawa Persib meraih hasil maksimal di Liga 1 musim ini.

"Alhamdulillah sudah bisa bergabung bersama Persib di latihan yang sudah masuk hari kedua ini. Saya senang ketemu teman-teman dan siap berjuang bersama Persib," tambahnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Beckham Putra Tidak Bisa Mengikuti Latihan Perdana Persib untuk Persiapan Liga 1

Seperti diberitakan sebelumnya Persib Bandung resmi mengontrak mantan sayap lincah Persikabo 1973 dengan durasi 2 tahun untuk Liga Indonesia 2023-2024.

Ryan Kurnia yang biasa bermain di sayap kiri atau kanan ini, resmi didatangkan Persib dari Persikabo 1973 atas permintaan pelatih Luis Milla.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x