Baru Tiba dari Brasil David da Silva Langsung Geber Latihan Bersama Skuad Persib

- 7 Juni 2023, 20:09 WIB
Baru balik dari Brasil, David da Silva ikuti latihan perdana bersama Persib
Baru balik dari Brasil, David da Silva ikuti latihan perdana bersama Persib /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Striker andalan Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 David da Silva baru tiba dari Brasil dan langsung geber latihan bersama skuad Persib Bandung.

David da Silva yang baru kembali melakukan perjalanan panjang dari Brasil, langsung mengikuti latihan bersama rekannya di Stadion Persib, Kota Bandung pada Rabu 7 Juni 2023.

Meskipun masih lelah, David da Silva tetap semangat dan langsung mengikuti latihan bersama rekannya di Persib.

Baca Juga: Kecewa Tak Dapat Tiket Indonesia Vs Argentina, Eks Gubernur Banten Sentil PSSI: Pasti Ada Sindikat

"Saya senang bisa kembali ke keluarga saya. Saya dalam keadaan baik, hanya sedikit lelah karena baru saja tiba di Indonesia dari Brasil," ungkap David da Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pemain berkepala plontos ini mengaku mengalami kelelahan, namun dirinya punya tanggung jawab yang besar sebagai pemain profesional, sehingga dia langsung mengikuti latihan.

"Ini (kelelahan) bukan masalah buat saya atau butuh adaptasi lagi. Saya hanya tinggal bekerja. Yang pasti, saya senang bisa berada di sini untuk kembali berlatih dan bertemu beberapa teman baru," ungkapnya.

Baca Juga: Ini Ucapan Pilu Karim Benzema Saat akan Berpisah dengan Real Madrid untuk Gabung Al-Ittihad di Liga Arab Saudi

Pada sesi latihan pada hari ini, pemain sayap Frets Listanto Butuan juga sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

Bahkan mantan pemain PSMS Medan ini, sudah terlibat dalam gim internal 7 melawan 7 dan tampak semangat mengikuti gim tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x