Catat! Ini Jadwal Seluruh Pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2023-2024, Laga Perdana Lawan Madura United di

- 9 Juni 2023, 14:21 WIB
Pemain Persib Rachmat Irianto (kiri) berduel dengan pemain Madura United Esteban Vizcarra di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jum­at 20 Januari 2023. Persib berhasil mencuri poin dari Madura United dengan skor akhir 0-1.
Pemain Persib Rachmat Irianto (kiri) berduel dengan pemain Madura United Esteban Vizcarra di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jum­at 20 Januari 2023. Persib berhasil mencuri poin dari Madura United dengan skor akhir 0-1. /Twitter.com/@persib/

BAGIKAN BERITA - Catat! Inilah jadwal resmi seluruh pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2023-2023, laga perdana lawan Madura United di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib Bandung akan bermain di partai perdana melawan tamunya Madura United pada pada Minggu 2 Juli 2023 di GBLA.

Setelah melawan Madura United FC, di laga kedua Persib akan bertamu melawan tuan rumah Arema FC pada Jumat 7 Juli 2023.

Baca Juga: Terungkap Ini Alasan Utama Lionel Messi Meninggalkan PSG ke Inter Miami

Pada Liga 1 2023-2024 ini, terdapat perubahan format kompetisi dengan menggunakan dua yakni fase Regular Series dan Championship Series.

Regular Series sendiri menggunakan sistem home and away atau seluruh tim akan bermain sebagai tuan rumah dan tamu sebanyak 17 kali dan tiga tim terbawah akan terdegradasi ke Liga 2.

Sedangkan empat tim teratas, berhak mengikuti Championship Series dan akan diadu dalam turnamen play-off dengan menggunakan sistem home and away sampai babak final.

Baca Juga: Daisuke Sato Siap Bantu Rekrutan Pemain Anyar Persib dalam Beradaptasi

Berikut ini jadwal 34 pertandingan Persib Bandung di Liga 1 yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pada 31 Mei 2023 lalu.

Putaran Pertama

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x