Performa Valentino Rossi bersama Motor YZR-M1 Jadikan Tercepat di FP3 MotoGP San Marino

- 12 September 2020, 22:20 WIB
Performa Valentino Rossi bersama Motor YZR-M1 Jadikan  Tercepat di FP3 MotoGP San Marino
Performa Valentino Rossi bersama Motor YZR-M1 Jadikan Tercepat di FP3 MotoGP San Marino /instagram@yellowvalley/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Pebalap Yamaha Valentino Rossi berhasil jadi yang tercepat di sesi tes bebas ketiga (FP3) MotoGP San Marino, Sabtu (12/9/2020).

Rossi mengungguli Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Vinales dan Quartararo bergantian mendominasi di awal FP3. Persaingan antara Vinales dan Quartararo tidak berubah hingga setengah jalan sesi FP3.

Performa Valentino Rossi bersama motor YZR-M1 meningkat dalam tiga sesi latihan bebas alias free practice (FP) MotoGP San Marino 2020 yang berlangsung di Sirkuit Misano.

Baca Juga: Insentif Prakerja tanggal 12 September 2020 GAGAL, Ini Penyebab Utama Berikut Solusinya

Setelah berada di posisi keenam pada hasil kombinasi FP hari pertama MotoGP San Marino 2020, penampilan Rossi melesat saat turun pada FP3.

Dalam sesi yang berlangsung pada hari Sabtu (12/9/2020) sore WIB tersebut, Rossi mampu tampil sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu lap 1 menit 31,861 detik.

Vinales dan Quartararo sulit digeser dari posisi dua pembalap tercepat. Namun, kali ini posisi pertama ditempati Quartararo yang mengukir catatan waktu 1 menit 32.660 detik.

Baca Juga: Arsenal Menang 3-0 Atas Fulham Di Laga Perdana Liga Inggris 2020-2021

Persaingan sengit untuk mencatatkan waktu terbaik justru terjadi di posisi empat hingga enam. Rossi sempat terlempar ke posisi kedelapan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x