Link Live Streaming Liverpool VS Leeds United di Mola TV, Ini Previewnya

- 12 September 2020, 22:54 WIB
Link Live Streaming Liverpool VS Leeds United di Mola TV, Ini Previewnya
Link Live Streaming Liverpool VS Leeds United di Mola TV, Ini Previewnya /Instagram@molatv/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Laga  perdana antara juara bertahan Liverpool vs Leeds United dalam Liga Inggris 2020/21 akan digelar di Stadion Anfield, Sabtu 12 September 2020 pukul 23.30 WIB.

Sebagai juara bertahan, tim asuhan Juergen Klop ingin mengawali pertandingan Liverpool menang di pertandingan pertama Premier League musim ini.

Selain itu sekaligus membuktikan bahwa performa Mohamed Salah dan kawan-kawan tetap berada di level teratas. Pasalnya, dari sejumlah laga uji tanding pramusim, skuat arahan Jurgen Klopp terlihat belum terlalu optimal.

Baca Juga: Performa Valentino Rossi bersama Motor YZR-M1 Jadikan Tercepat di FP3 MotoGP San Marino

Sempat meraih kemenangan atas Stuttgart (3-0), Liverpool hanya imbang melawan Salzburg (2-2) dan kalah dari Arsenal lewat adu penalti di ajang Community Shield. Sementara pada uji tanding terakhir melawan Blackpool, The Reds menang dengan skor 7-2.

Situasi diperkirakan bakal berbeda pada laga malam nanti. Apalagi kini Jurgen Klopp bisa sedikit bernapas lega dengan kembalinya sejumlah pemain yang sebelumnya absen karena berlaga di UEFA Nations League seperti Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, dan Virgil van Dijk.

Meskipun mengahadapi Leeds United yang merupakan tim promosi, Klopp menilai anak asuh Marcelo Bielsa tidak bisa dipandang sebelah mata. Dari kacamata Klopp, pertandingan bakal berlangsung dengan tempo cepat dan membutuhkan kesigapan dari tiap pemain yang diturunkan.

Baca Juga: Budget Terbatas, 5 Hp Realme Harga di Bawah Rp2 Juta Ini Bisa Jadi Milik Kamu

“Jika kami tidak siap dengan intensitas pertandingan, berarti kami memiliki masalah, 100 persen, karena mereka [Leeds United] akan selalu siap,” papar Jurgen Klopp dalam konferensi pers jelang laga.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x