Liverpool Menang Tipis 4-3 Saat Hadapi Leeds United di Laga Perdana Liga Inggris 2020-2021

- 13 September 2020, 06:48 WIB
Liverpool Menang Tipis 4-3 Saat Hadapi  Leeds United di Laga Perdana Liga Inggris 2020-2021
Liverpool Menang Tipis 4-3 Saat Hadapi Leeds United di Laga Perdana Liga Inggris 2020-2021 /twitter@liverpoolfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Liverpool berhasil meraih 3 poin di debut perdana Liga Inggris saat menghadapi Tim promosi Leeds United 4-3 di stadion Anfield Liverpool Sabtu Malam 12 September 2020.

Gol Liverpool diciptakan melalui Mohamed Salah dengan mencetak hattrick.

Dua dari hatrrick Salah lahir dari titik putih, diselingi gol sundulan Virgil van Dijk yang tiga kali dibalas Leeds melalui Jack Harrison, Patrick Bamford dan Mateusz Klich, demikian laporan laman Liga Inggris.

Baca Juga: Beruntungnya Seulgi Red Velvet, Punya Reveluv yang Bela saat Dia Dituduh Pembully Sekolah

Baru berjalan empat menit Liverpool sudah mencetak gol melalui tendangan penalti Salah setelah tembakan pertamanya mengenai lengan Robin Koch.

Tetapi keunggulan itu bertahan hanya sejenak karena pada menit ke-12 sebuah serangan cepat Leeds yang diawali umpan jauh Kalvin Phillips berhasil dikendalikan Harrison untuk memperdaya Trent Alexander-Arnold sebelum melepaskan tembakan yang tak mampu diantisipasi kiper Alisson Becker.

Sadio Mane sempat mencetak gol dari tengah lapangan, tetapi gol itu dianulir karena Andy Robertson lebih dulu terjebak offside dalam proses serangan.

Liverpool kembali memimpin pada menit ke-20 ketika sepak pojok Robertson disambut tandukan tajam Virgil van Dijk yang tak mampu dihentikan kiper Illan Meisler.

Baca Juga: Performa Valentino Rossi bersama Motor YZR-M1 Jadikan Tercepat di FP3 MotoGP San Marino

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x