Hasil Chelsea VS Liverpool : Mane Sumbang Dua Gol, Liverpool Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge

- 21 September 2020, 06:05 WIB
Hasil Chelsea VS Liverpool : Mane Sumbang  Dua Gol, Liverpool Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge
Hasil Chelsea VS Liverpool : Mane Sumbang Dua Gol, Liverpool Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge /Twitter@liverpoolfc/Bagikanberita

BAGIKAN BERITA -Chelsea menyerah  dari Liverpool dengan skor 0-2 di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Chelsea harus menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain dalam laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Hal tersebut setelah pemain Chelsea Andreas Christensen dikartu merah di pengujung babak pertama, Sadio Mane mencetak dua gol untuk mengantarkan Liverpool meraih kemenangan, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga: Chelsea VS Liverpool : Mane Sumbang Dua Gol, Liverpool Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge

Hasil itu membuat Liverpool naik ke urutan ketiga klasemen dengan koleksi enam poin, tertinggal selisih gol di belakang Everton dan Arsenal, sedangkan Chelsea (3) merosot ke urutan ke-10.

Kendati mendominasi penguasaan bola sepanjang babak pertama tak banyak peluang berarti yang diciptakan oleh Liverpool.

Christensen, yang sempat melakukan halauan bagus atas sontekan Roberto Firmino pada menit ke-13, berubah jadi pecundang ketika diusir wasit tepat di pengujung babak pertama.

Baca Juga: Hasil Polling Sementara Konser LIDA 2020 Top 6 Grup 2 Malam Ini Tak Ada yang Tersenggol, Hari Jambi

Hal itu terjadi setelah ia melanggar Mane yang punya peluang bagus mencetak gol dari situasi serangan balik dan awalnya hanya diberi kartu kuning oleh wasit.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x