Chelsea Kalah Dari Liverpool , Lampard : Jika Kiper Arrizabalaga Tidak Blunder Hasilnya Akan Beda

- 21 September 2020, 06:25 WIB
Chelsea Kalah Dari Liverpool , Lampard : Jika Saja Kiper Arrizabalaga Tidak Blunder Hasilnya Akan Beda
Chelsea Kalah Dari Liverpool , Lampard : Jika Saja Kiper Arrizabalaga Tidak Blunder Hasilnya Akan Beda /Twitter@liverpoolfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Kekalahan Chelsea dari Liverpool disesalkan Manajer Chelsea, Frank Lampard.

Menurut Lampard, hasil kekalahan 0-2 tidak akan terjadi jika saja kipernya, Kepa Arrizabalaga, tak melakukan blunder, boleh jadi hasil 0-2 bukanlah skor akhir pertandingan kedua tim dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Jika gol kedua Sadio Mane itu tidak terjadi dan lantas Jorginho tak gagal mengeksekusi penalti, maka skor akan imbang 1-1 dan jalannya pertandingan mungkin berbeda, kendati Chelsea sudah dipaksa main dengan 10 pemain sejak babak kedua.

Baca Juga: Hasil Chelsea VS Liverpool : Mane Sumbang Dua Gol, Liverpool Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge

Andreas Christensen melanggar Mane dalam sebuah serangan balik di pengujung babak pertama dan hukuman kartu kuning dinaikkan wasit Paul Tierney menjadi kartu merah setelah tinjauan tayangan ulang VAR.

"Lini tengah kami mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengisi lubang yang ada dan ketika Anda main dengan 10 pemain, seharusnya tidak ada kesalahan yang berujung jadi gol kedua itu," kata Lampard merujuk pada blunder Kepa.

"Kemudian tim anda mencetak penalti dan skor jadi 1-1. Saya tahu sepak bola tidak berjalan seperti itu dan tapi itulah kenyataannya," ujarnya menambahkan dalam komentar pascalaga yang dilansir dari laman resmi Chelsea.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Senin 21 September 2020

Lampard mengakui kartu merah Christensen membuatnya harus mengubah arahan di ruang ganti yang sebelumnya ia siapkan untuk jeda istirahat.

"Arahan istirahat saya tadinya ingin para pemain lebih percaya diri ketika menguasai bola sebab kami menciptakan momen-momen kecil ketika bisa merebutnya dari lini tengah dan bek sayap membantu serangan," katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x