Pesan Mengharukan Lionel Messi ke Arturo Vidal Pindah ke Inter Milan, Pesannya di IG Bikin Meleleh

- 21 September 2020, 08:41 WIB
Ini Pesan Mengharukan Lionel Messi  ke Arturo Vidal yang Pindah  ke Inter Milan, Pesannya di Instagram Bikin  Meleleh
Ini Pesan Mengharukan Lionel Messi ke Arturo Vidal yang Pindah ke Inter Milan, Pesannya di Instagram Bikin Meleleh /Instagram@leomessi/Bagikanberita.com

 BAGIKAN BERITA -Pemain Bintang sepak bola klub Asal Spanyol Barcelona, Lionel Messi, memberikan pesan yang mengharukan saat Arturo Vidal yang akan pindah ke klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Pemain ciri khas rambut yang unik Arturo Vidal dikabarkan sudah meninggalkan Barcelona dan terbang ke Italia untuk menuntaskan urusan kepindahannya ke Inter Milan.

Untuk memboyong Vidal Inter hanya mengeluarkan 1 juta euro (Rp17 miliar) untuknya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Hari Ini, Gemini : Awas Penampilan Palsu, Pisces : Refleksi Berdampak Untung

Di Inter Milan, Vidal akan mendapat kontrak selama dua musim dengan gaji 6 juta euro (Rp104 miliar) per musim. Inter Milan atau Nerazzurri punya opsi untuk memperpanjang kontrak Vidal selama satu tahun lagi.

Sebelum pergi ke klub Italia Inter Milan, Sang Sahabat Lionel Messi di Barcelona menyampaikan pesan yang mengharukan dan bikin baper di akun Instagram nya seperti ini :

"Aku hanya bertemu denganmu saat kita masih berhadapan satu sama lain sebagai lawan dan bagiku, kau selalu menjadi sosok yang fenomenal. Aku beruntung bisa bertemu denganmu secara pribadi," tulis Messi di akun Instagram pribadinya dikutip indosport.com

Baca Juga: Siap Baper, Ji Chang Wook dan Kim Won akan Bermain di Drakor Terbaru, Ini Judulnya

"Dua tahun telah berlalu dimana kita sudah berbagi banyak hal. Kau selalu tegar dan telah memberikan banyak hal positif bagi tim ini. Aku harap, kau mendapatkan yang terbaik dalam petualangan barumu. Kita akan bertemu kembali. Aku yakin itu," tutupnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x