Manchester United Kalahkan Luton Town, Melaju ke Putaran Empat Piala Liga Inggris

- 23 September 2020, 07:48 WIB
Manchester United Kalahkan Luton Town, Melaju ke Putaran Empat Piala Liga Inggris
Manchester United Kalahkan Luton Town, Melaju ke Putaran Empat Piala Liga Inggris /Twitter@manchesterunited/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Manchester United berhasil mengalahkan Luton Town dengan skor 3-0 di Piala Liga Inggris di Kenilworth Road, Luton, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dengan Kemenangan telak ini, Manchester United yang di asuh manajer Ole Gunnar Solksjaer mengamankan tiket putaran empat Piala Liga Inggris.

Gol Manchester United dicetak oleh penalti Juan Mata pada menit ke-44, Marcus Rashford pada menit ke-88, dan Mason Greenwood pada menit ke-92, demikian catatan laman resmi English Football League (EFL).

Baca Juga: UPDATE, Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Rabu 23 September 2020, Emas Antam Hingga UBS

Manajer United Ole Gunnar Solksjaer melakukan sepuluh pergantian pemain dari tim yang dikalahkan Crystal Palace di Liga Inggris pada Sabtu silam. Salah satu pemain yang diberikan kesempatan bermain adalah Dean Henderson yang didaulat untuk mengisi posisi David de Gea.

Harry Maguire menjadi satu-satunya pemain yang dipertahankan posisinya oleh Solksjaer dari tim yang dikalahkan Palace. Meski demikian, para pemain pelapis United itu tidak tampil lebih baik dibandingkan para pemain inti.

United baru mendapat peluang saat Jesse Lingard mengirimkan umpan kepada Mata, namun peluang itu dapat digagalkan kiper Luton James Shea.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat Hari Ini, Rabu 23 September 2020

Luton juga memiliki peluang melalui sepakan Danny Hylton yang membentur sisi samping gawang. Namun pelanggaran yang dilakukan George Moncur terhadap Brandon Williams di kotak terlarang membuat wasit memberi hadiah penalti kepada United.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x