Link Live Streaming Crystal Palace VS Everton di Mola TV dan Net TV, Saksikan Strategi Ancelotti

- 26 September 2020, 19:27 WIB
Link Live  Streaming Crystal Palace VS Evertonn di Mola TV dan Net TV Saksikan  Strategi Ancelotti VS Roy  Hodgson di Preview Ini
Link Live Streaming Crystal Palace VS Evertonn di Mola TV dan Net TV Saksikan Strategi Ancelotti VS Roy Hodgson di Preview Ini /Instagram@netmediatama/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Malam ini Liga Inggris akan menyuguhkan Pertandingan Crystal Palace vs Everton dalam lanjutan pekan 3 Liga Inggris 2020/2021 akan digelar pada Sabtu 26 September 2020 pukul 20:30 WIB.

Laga ini dapat di saksikan melalui live streaming Mola TV dan siaran langsung NET TV.

Everton mengawali kompetisi musim ini, mampu menyapu bersih kemenangan. Tidak hanya itu, The Toffees mencetak 14 gol. Khusus di EPL, Everton berstatus runner-up sementara, hanya tertinggal selisih gol dari sang pimpinan Leicester City.

Baca Juga: Update Harga HP OPPO A Series Harga Mulai Rp1 Jutaan

Meskipun begitu menghadapi Crystal Palace tidak mudah. The Eagles sama seperti Leicester, Everton, Liverpool, dan Arsenal memiliki rekor menang 100 persen hingga pekan kedua.

Selain itu, dalam 3 lawatan terakhir ke Selhurst Park, Everton hanya bisa mengambil 3 angka alias selalu seri.

Saat ini Crystal Palace akan memanfaatkan kegagalan mereka lolos lebih jauh di Carabao Cup. The Eagles punya waktu istirahat lebih banyak daripada Everton karena laga terakhir mereka adalah kala memukul Manchester United 1-3 di Old Trafford .

Baca Juga: Fabio Quartararo Jadi yang Tercepat di Sesi Latihan Bebas Ketiga Grand Prix MotoGP Catalunya

Sebaliknya, Everton, meski memakai lebih banyak pemain cadangan, terakhir bermain lawan Fleetwood pada Kamis.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x