Preview Liverpool VS Arsenal Siapa Lebih Unggul, Saksikan Live di Mola TV

- 28 September 2020, 18:52 WIB
Preview Liverpool vs Arsenal , Siapa yang unggul saksikan di mola TV
Preview Liverpool vs Arsenal , Siapa yang unggul saksikan di mola TV /Instagram.com@liverpoolfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Laga Bigmatch Liga Inggris antara Liverpool menjamu Arsenal Selasa Dinihari nanti di stadion Anfield merupakan pertandingan yang di tunggu oleh pecinta sepakbola dunia.

Pertemuan pertama dari dua pertemuan antara Liverpool dan Arsenal dalam waktu empat hari akan berlangsung di ajang Liga Primer Inggris pekan ketiga musim 2020/21, Selasa 29 September dini hari WIB, ketika The Gunners bertandang ke Anfield.

Setelah pertandingan ini, Arsenal kembali berkunjung ke Anfield untuk menjalani pertandingan putaran keempat Piala Liga Inggris. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu di ajang Community Shield.

Baca Juga: Kiper Liverpool Allison Becker Diragukan Tampil Saat Menghadapi Arsenal Karena Hal Ini

Liverpool diawal musim harus bertemu dengan beberapa tim besar dalam upaya pasukan Jurgen Klopp itu untuk mempertahankan gelar liga. Setelah berjumpa dengan Chelsea, The Reds harus bertemu dengan Arsenal lagi.

Pertandingan pekan ketiga Liga Primer 2020/21 antara Liverpool dan Arsenal disiarkan langsung Mola TV pada Selasa 29 September 2020 pukul 02:00 WIB.

Pasukan Jurgen Klopp memiliki rekor bagus lawan Arsenal di Anfield, namun The Gunners meraih dua kemenangan dalam dua pertemuan terakhir lawan sang rival.

Baca Juga: Thiago Alcantara Siap Diturunkan Saat Liverpool Menjamu Arsenal di Anfield

Kedua tim sedang mengincar rekor sempurna di awal musim 2020/21, dengan berusaha memenangkan pertandingan ketiga ini. Liverpool meraih kemenangan sulit 4-3 ketika menjamu tim promosi Leeds United, dan kemudian meraih kemenangan 2-0 ketika bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x