Head to Head Liverpool VS Arsenal, Siapa Lebih Kuat?

- 28 September 2020, 20:28 WIB
Jangan sampai lupa malam ini ada pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Arsenal pukul 02.00 WIB pada Selasa, 29 September 2020.
Jangan sampai lupa malam ini ada pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Arsenal pukul 02.00 WIB pada Selasa, 29 September 2020. /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani/

BAGIKAN BERITA - Laga pekan ketiga Premier League musim 2020/2021 bakal menyajikan pertandingan antara Liverpool VS Arsenal. 

Duel ini akan tersaji di stadion Anfield yang akan disiarkan langsung di Mola TV. Pertandingan ini tidak disiarkan oleh NET TV. 

Kedua tim memulai perjalanan di musim ini dengan apik. The Reds sapu bersih dua laga awal dengan kemenangan atas Leeds United dan Chelsea. Sementara, The Gunners juga sudah mengoleksi enam poin dari laga melawan Fulham dan West Ham United.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Liverpool VS Arsenal di Liga Inggris Pekan Ketiga

 Kedua tim tentu ingin melanjutkan tren kemenangan masing-masing serta mengamankan puncak tertinggi kasta Liga Inggris yang saat ini dipegang oleh Leicester City.

Pada pekan sebelumnya, Liverpool meraih kemenangan setelah mempermalukan Chelsea di kandangnya dengan skor 0-2. Pertandingan melawan Leeds, tim promosi, juga dapat dipetik kemenangan dengan skor tipis 4-3.

Liverpool memiliki lini depan yang sangat mengerikan bagi tim lawan. Pada musim ini, Mohamed Salah mencuri perhatian publik dengan mencetak hat-trick dan Sadio Mané mencetak brace. 

Baca Juga: UPDATE Hasil Poling Sementara Grand Final LIDA 2020, Prosentase Beda Tipis

Tidak hanya itu, Roberto Firmino juga perlu diwaspadai meskipun belum menunjukan taringnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x