Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Libas Arsenal

- 29 September 2020, 05:54 WIB
Liverpool VS Arsenal di Liga Inggris
Liverpool VS Arsenal di Liga Inggris /Standar.co.uk/

BAGIKAN BERITA - Liverpool melanjutkan tren positif di Liga Inggris usai menekuk Arsenal 3-1 di Anfield, Selasa, 29 September 2020, dini hari. 

Pasukan Jurgen Klopp mampu tampil dominan sepanjang 90 menit. Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 66,3 persen dibanding dengan Arsenal yang hanya 33,7 persen.

The Reds sempat tertinggal lebih dulu setelah Alexandre Lacazette sukses menjebol gawang Alisson di menit ke-25. Namun Liverpool sukses membalas melalui Sadio Mane tiga menit setelahnya. 

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Hari Ini Selasa 29 September, Saksikan Tawa Tawa Santai dan Tonight Show

Di menit ke-34, Andrew Robertson berhasil membenamkan si kulit bundar ke gawang The Gunners. Dan menjelang akhir pertandingan, gol tercipta kembali oleh Diogo Jota.

Meski lebih sering ditekan, bukan berarti Arsenal berdiam diri saja. Pada menit ke-59, mereka mendapat peluang emas dari Alexandre Lacazette yang tinggal berhadapan dengan Alisson. Sayang, ia gagal mencetak gol.

Lacazette kembali menciptakan peluang pada menit ke-63. Setelah mendapatkan umpan dari Dani Ceballos, ia kembali berhadapan dengan Alisson. Namun pada momen ini, pria asal Prancis itu kembali kalah.

Baca Juga: Dapat Uang 500 Juta, Meli Jawa Barat Juara 1 LIDA 2020

Liverpool nyaris mencetak gol! Usai melakukan operan satu-dua dengan Roberto Firmino, Sadio Mane melepas tembakan yang berhasil melewati Bernd Leno namun masih melebar dari gawang Arsena.***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x