Liverpool Kalahkan Arsenal 3-1 di Anfield, Pemain Baru Diogo Jota Sumbang Satu Gol di Injury Time

- 29 September 2020, 07:49 WIB
Liverpool menang 3-1  atas Arsenal di Liga Inggris
Liverpool menang 3-1 atas Arsenal di Liga Inggris /Twitter.com@liverpoolfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di kandangnya sendiri Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 3 Selasa Dinihari.


Rekrutan terbaru Liverpool, Diogo Jota, berhasil menyumbang gol dalam penampilan perdanannya berseragam The Reds di Liga Premier Inggris untuk membantu tim barunya itu membekuk Arsenal 3-1 di Stadion Anfield, Liverpool, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Diogo Jota dimainkan pada menit ke-80 menggantikan Sadio Mane, Jota mencetak golnya dua menit jelang bubaran waktu normal guna memastikan kemenangan Liverpool, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Libas Arsenal

Baca Juga: Meli Juara 1 LIDA 2020 Penerus Bintang Dangdut Setelah Lesti Kejora

Sebelumnya, Alexandre Lacazetre sempat membawa Arsenal memimpin memanfaatkan blunder Andy Robertson. Tetapi Liverpool berbalik unggul melalui Sadio Mane dan gol penebusan kesalahan Robertson.

Kemenangan itu mengantarkan Liverpool naik ke peringkat kedua klasemen dengan koleksi sembilan poin, sedangkan kekalahan perdana Arsenal (6) membuat tim besutan Mikel Arteta itu melorot ke urutan kelima.

Liverpool sebetulnya menyamai raihan poin sempurna Leicester City tetapi, kalah selisih gol surplus lima berbanding delapan. Di sisi lain, kendati sama-sama memiliki surplus lima gol, Liverpool unggul karena sudah mencetak sembilan gol dibanding saudara tuanya, Everton, yang baru mengoleksi delapan gol dan harus puas turun ke urutan ketiga.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini 29 September, Ada Bioskop Trans TV Standoff dan Don't Be Afraid of T

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x