Link Streaming Tottenham VS Chelsea, Jose Mourinho dan Frank Lampard Janjikan Permainan Menyerang

- 29 September 2020, 21:55 WIB
Jose Mourinho (kanan) bersama Frank Lampard (pict via Instagram @chelsea_bluze
Jose Mourinho (kanan) bersama Frank Lampard (pict via Instagram @chelsea_bluze /

BAGIKAN BERITA - Tottenham akan menjamu Chelsea pada babak keempat atau 16 besar piala liga atau Carabao Cup.

Duel kedua tim London ini disiarkan langsung di Mola TV secara streaming pada Rabu, 30 September 2020 pukul 01.45 WIB dini hari.

Untuk menyaksikan laga Chelsea VS Spur ini anda tak perlu repot-repot mencari link live streaming. Pasalnya, link live streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur ada di artikel ini.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Hikmah' Meli LIDA, Lagu Kemenangan Juara 1 LIDA 2020

Kick off laga Chelsea VS Tottenham Hotspur dimulai pada pukul 02.00 WIB. Namun sejak pukul 01.45 WIB anda sudah mulai bisa menyaksikan preview laga derby London ini.

Dalam laga ini, Spur asuhan Jose Mourinho berstatus sebagai tuan rumah. Pertandingan ini akan berjalan seru. Kedua tim diprediksi akan jual beli serangan karena sama-sama memiliki barisan depan yang mumpuni.

Artikel Ini Sebelumnya Telah Tayang di PRFMNews.id berjudul Derby London, Ini Link Live Streaming Carabao Cup Chelsea VS Tottenham Hotspur di Mola TV, Gratis!

Frank Lampard pasti akan menjanjikan permainan menyerang. Sementara Spur tentu berharap raihan terbaik pasca diimbangi Newcastle pada pertadingan terakhir mereka di Liga Inggris minggu kemarin. Spur pun membutuhkan kemenangan sebagai modal penting sebelum melakoni laga Play Off Europa League.

Siapakah yang akan memenangi laga ini? mari kita nantikan bersama-sama. Link Streaming Chelsea VS Tottenham >>> KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: prfmnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x