Tottenham Hotspur VS Chelsea : Pertarungan Taktik Guru dan Murid

- 29 September 2020, 23:02 WIB
Tottenham Hotspur VS Chelsea : Pertarungan Taktik Guru dan Murid
Tottenham Hotspur VS Chelsea : Pertarungan Taktik Guru dan Murid /Twitter.com@chelseafc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Pertandingan Liga Inggris dinihari nanti akan mempertemukan guru yakni manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho dan murid yakni manajer Chelsea Frank Lampard .

Seperti diketahui, Frank Lampard adalah mantan pemain Chelsea yang dilatih oleh manajer Jose Mourinho.

Dinihari nanti Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris. Pertemuan kedua tim merupakan yang ketujuh di ajang Piala Liga.

Baca Juga: Link Streaming Tottenham VS Chelsea, Jose Mourinho dan Frank Lampard Janjikan Permainan Menyerang

Tottenham dan Chelsea sama-sama meraih hasil imbang di Premier League akhir pekan kemarin. Tottenham imbang 1-1 menjamu Newcastle, sedangkan Chelsea nyaris kalah di kandang West Brom, sebelum akhirnya memaksakan hasil imbang 3-3.

Dalam pertemuan kali ini, dapat dikatakan merupakan pertarungan taktik antara Jose Mourinho (pelatih Tottenham) dan Frank Lampard (pelatih Chelsea), untuk meraih tiga poin penting.

Keduanya pernah punya kenangan manis ketika Mourinho masih membesut Chelsea, dimana Lampard merupakan midfielder andalan the special one dalam setiap laga.

Baca Juga: Prediksi Tottenham VS Chelsea, Kedua Tim Dalam Keadaan Tidak Baik

Sementara jika dicermati, laga terakhir Tottenham versus Chelsea di Piala Liga terjadi pada semifinal 2018/2019 lalu. Pertandingan dimenangkan Chelsea lewat adu penalti usai agregat 2-2.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x