Liverpool Siap Kalahkan Kembali Arsenal di Anfield Dalam Piala Liga Inggris Carabao Cup

- 1 Oktober 2020, 22:50 WIB
Liverpool Siap Kalahkan  Kembali Arsenal di Anfield Dalam Piala Liga Inggris, Pelatih Arsenal  : Kita Akan  Balas Dendam
Liverpool Siap Kalahkan Kembali Arsenal di Anfield Dalam Piala Liga Inggris, Pelatih Arsenal : Kita Akan Balas Dendam /Instagram.com@liverpoolfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Liverpool kembali bertemu Arsenal di Piala Liga Inggris, di Stadion Anfield, Jumat 2 September dini hari.

Dalam  pertemuan Sebelumnya Selasa 29 September 2020 di Liga Inggris, Arsenal dihajar  Liverpool  3-1 di tempat  yang sama.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta meminta anak asuhnya punya keyakinan untuk membalas kekalahan dua hari lalu saat akan bertandang Kembali ke Anfield.

Baca Juga: Kelola Keuanganmu di Usia 20-an Agar Tetap Aman Habis Gajian

"Saya senang kami berkompetisi sepanjang pertandingan dan saya pikir ada banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik, dan kami akan melakukannya lebih baik," kata Arteta kepada Arsenal.com seperti dilansir Mirror.

Arteta percaya, Arsenal tampil dengan baik dan penuh semangat meski menderita kekalahan saat itu. Menurutnya, kekalahan tersebut bukan akhir dari segalanya, dan justru menjadi cambuk bagi timnya untuk tampil lebih baik di Piala Liga Inggris.

"Kami mencoba untuk percaya diri. Itulah yang saya minta dari mereka sebelum pertandingan [kedua lawan Liverpool]," ujar pelatih asal Spanyol ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pekerjaan Besok, Libra: Posisi Anda Aman, Pisces: Berada Ditahap Persiapan

Menurutnya, Liverpool merupakan tim kuat saat ini. Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri. Sehingga Meriam London harus terus meningkatkan kualitas secara tim.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x