Edinson Cavani Tidak Dimainkan Saat Manchester United Bertemu Newcastle United, Ini Alasannya

- 8 Oktober 2020, 08:10 WIB
Edinson  Cavani  Tidak Dimainkan  Saat Manchester United Bertemu Newcastle United, Ini Alasannya
Edinson Cavani Tidak Dimainkan Saat Manchester United Bertemu Newcastle United, Ini Alasannya /Instagram.com/@manchesterunited/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Pemain Terbaru Manchester United Edinson Cavani belum bisa dimainkan dalam pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United pada 17 Oktober mendatang.

Pasalnya Pemain yang pernah merumput di PSG dan Napoli ini harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari sesuai peraturan karantina pemerintah Inggris terkait COVID-19.

Pemain berambut gondrong ini terbang ke Inggris dari Prancis pada Minggu. Prancis tidak termasuk dalam daftar koridor bepergian (travel corridor) Inggris, sehingga orang yang datang dari sana ke Inggris harus menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Presiden Jokowi Terbang ke Kalimantan saat Ribuan Mahasiswa Demo Depan Istana Merdeka Jakarta

Ada perlakuan khusus untuk para atlet elit, namun perkecualian itu hanya berlaku jika atlet-atlet memasuki Britania Raya dari tempat aman (secure bubble) yang sering melakukan tes COVID-19.

Selain itu para pemain yang pulang dari tugas membela tim nasional juga dapat kembali melakukan latihan dan tidak harus menjalani isolasi.

Cavani akan melakukan Isolasi 14 hari dan baru berakhir pada 18 Oktober, sehari setelah United menghadapi Newcastle. Ia berpeluang dimainkan saat Setan Merah bertemu mantan klubnya Paris St Germain (PSG) pada ajang Liga Champions pada 20 Oktober.

Baca Juga: Hasil Portugal VS Spanyol, Cristiano Ronaldo Memarahi Wasit, Ini Alasannya

Meskipun Cavani belum dapat berlatih dengan rekan-rekan setim barunya, ia juga berpeluang absen pada pertandingan melawan PSG karena minim latihan.***

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x