Persib Ingin Juara Liga 1 2023-2024, Bojan Hodak Minta Bobotoh Birukan Stadion

- 21 Mei 2024, 13:47 WIB
Pemain Persib Bandung, Marc Klok merayakan kemenangan bersama bobotoh seusai petandingan melawan Bali United pada Leg 2 Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).
Pemain Persib Bandung, Marc Klok merayakan kemenangan bersama bobotoh seusai petandingan melawan Bali United pada Leg 2 Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). /Kontributor Pikiran Rakyat/Deni Armansyah/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung ingin juara Liga 1 2023-2024, Bojan Hodak minta Bobotoh birukan stadion.

Pelatih Persib, Bojan Hodak meminta kepada Bobotoh untuk memadati stadion Si Jalak Harupat di leg pertama final Liga 1 2023-2024.

Menurut Bojan Hodak, kedatangan para Bobotoh bisa menambah motivasi berlipat dari para pemain Persib yang menginginkan juara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Marc Klok Ingatkan Semua Pihak Jangan Euforia Berlebihan, Masih Ada Dua Laga Lagi untuk Meraih Juara

Selain itu, pelatih asal Kroasia ini meminta kepada para Bobotoh untuk tertib mengikuti aturan salah satunya tidak menyalakan flare.

"Hal fantastis lain adalah tidak ada insiden, tidak ada flare dan 99 persen dari fans begitu bagus, menunjukkan mereka bisa disiplin dan menjadi contoh bagi semuanya," kata Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya itu, mantan pelatih PSM Makassar ini juga mengatakan bahwa para punggawa Persib, ingin meraih kemenangan dan final melawan Madura tidak akan menjadi tekanan tapi menjadi motivasi untuk meraih juara.

Baca Juga: Hadapi Madura United di Final Liga 1, David da Silva: Kami Harus Menang

"Semua pemain mau bermain di final dan semua pemain ingin menang. Jadi, saya tidak berpikiran bahwa final menjadi tekanan, tapi menjadi motivasi," papar pelatih berkepala plontos ini.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan berhadapan dengan Madura United di final Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat dan di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu, 26 Mei 2024 dan Jumat 31 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah