Kapten Madura United Minta Suporternya Tidak Datang ke Kandang Persib, Cukup Didoakan Saja

- 25 Mei 2024, 16:48 WIB
Kapten Madura United Fachruddin Aryanto
Kapten Madura United Fachruddin Aryanto /Liga Indonesia Baru/

BAGIKAN BERITA - Kapten Madura United minta suporternya tidak datang ke kandang Persib Bandung, cukup didoakan saja.

Kapten Madura united FC, Fachruddin Aryanto merasa bersyukur atas dukungan para suporternya untuk menghadapi Persib di final Liga 1 2023-2024.

Menurut Fachruddin Aryanto dukungan dari fans Madura United yang datang langsung saat sesi latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Kamis 23 Mei 2024 sore, sangat bermanfaat untuk menambah motivasi para pemainnya untuk meraih juara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: GRATIS LINK LIVE STREAMING NONTON Bali United VS Borneo FC dalam Perebutan Juara Tiga Liga 1 Indonesia

Selain itu, mantan pemain Timnas Indonesia ini juga meminta kepada suporter untuk tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat, dan cukup mendoakan agar meraih hasil positif.

"Yang pertama mohon doanya agar diberikan keselamatan, dalam pertandingan kita mendapatkan hasil yang positif," ungkap Fachruddin Aryanto, seperti dilansir dari Liga Indonesia baru.

"Yang kedua kami mengingatkan regulasi suporter tim tamu belum bisa datang. Sampai jumpa tanggal 31 di rumah kita dan kita akan merayakan bersama kejuaraan ini. Bismillah," tambahnya.

Baca Juga: Bojan Hodak Harap Bobotoh Tidak Nyalakan Flare dan Masuk Lapangan, Cukup dengan Nyanyian Saja

Seperti diketahui, Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat melarang kehadiran suporter Madura United pada pertandingan final leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024.

“Kami memahami animo tinggi menyaksikan pertandingan final, termasuk suporter Madura United. Tapi aturan harus tetap ditegakkan," ungkap Andang seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah