Napoli Kalahkan Atalanta , Langsung Bertengger di Peringkat 3 Liga Italia

- 17 Oktober 2020, 22:36 WIB
Napoli Kalahkan Atalanta , Langsung Bertengger  di Peringkat 3 Liga Italia
Napoli Kalahkan Atalanta , Langsung Bertengger di Peringkat 3 Liga Italia /Instagram.com/@officialsscnapoli/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir Liga Italia antara Napoli melawan Atalanta, Napoli berhasil mengalahkan Atalanta 4-1 di Stadion San Paolo, Sabtu 17 Oktober 2020.

Napoli mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 51 persen. Sedangkan Atalanta hanya 49 persen.

Empat gol Napoli dicetak dua gol Hirving Lozano, Matteo Politano dan Victor Osimhen. Kesemua gol Napoli dicetak di babak pertama.

Baca Juga: Liverpool Gagal Menang Lawan Everton Setelah Gol Ketiganya Dianulir VAR

Gol Napoli dicetak Hirving Lozano di menit 23 dengan tembakan kaki kiri dari jarak yang sangat dekat ke arah tengah gawang Atalanta.

Tak beberapa lama, di menit 27 Hirving Lozano kembali mencetak gol dengan sepakan kaki kanan dari arah sebelah kiri dari kotak 16 ke sudut kanan bawah. Gol itu tercipta setelah memanfaatkan umpan Dries Mertens.

Dominasi Napoli kembali berlanjut. Di menit 30, Matteo Politano menambah keunggulan Napoli. Memanfaatkan umpan Fabián Ruiz, Politano mengkonversi menjadi gol dengan tembakan kaki kiri dari luar kotak 16 ke arah sudut kanan atas gawang Atalanta.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pekerjaan Besok, Cancer: Ketekunan Membuahkan Hasil, Aquarius: Bersikaplah Diplomatis

Victor Osimhen menambah keunggulan Napoli menjadi 4-0 setelah tembakan kaki kanan dari luar kotak 16 ke sudut kiri bawah menjadi sebuah gol setelah memanfaatkan umpan David Ospina.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x