Link Live Streaming Manchester City VS Arsenal di Mola TV Malam Ini Sabtu 17 Oktober

- 17 Oktober 2020, 23:14 WIB
Link Live Streaming Manchester City VS Arsenal  di Mola TV Malam Ini Sabtu 17 Oktober
Link Live Streaming Manchester City VS Arsenal di Mola TV Malam Ini Sabtu 17 Oktober /Instagram.com/@molatv.sport/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Jadwal bola pada Sabtu malam antara lain akan menampilkan rangkaian pertandingan dari Liga Inggris diantaranya Laga Manchester City vs Arsenal yang  disiarkan langsung oleh  Mola TV melalui link  Live Streaming.

Manchester City kini menempati posisi ke-14 klasemen dengan nilai 4 dari 3 laga, sedangkan Arsenal di urutan keempat dengan nilai 9 dari 4 laga

Sementara itu Manchester City hanya meraih sekali kemenangan dalam tiga laga awal musim ini, sedangkan Arsenal mengumpulkan sembilan dari 12 poin yang tersedia.

Baca Juga: Napoli Kalahkan Atalanta , Langsung Bertengger di Peringkat 3 Liga Italia

Setelah hanya meraih  satu kemenangan dalam tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini, City bertekad kembali ke trek positif dengan cara menaklukkan Arsenal.

Namun, itu bukan perkara gampang. The Gunners menjelma jadi tim tangguh di bawah Mikel Arteta, yang notabene mantan asisten Pep Guardiola di City.

City kemungkinan besar masih tanpa Sergio Aguero, yang sudah berlatih kembali usai sembuh dari cedera lutut tapi belum 100 persen bugar.

Baca Juga: Liverpool Gagal Menang Lawan Everton Setelah Gol Ketiganya Dianulir VAR

Sementara, kondisi Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne juga dalam sorotan setelah keduanya mengalami cedera saat menjalani tugas internasional.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x