Chelsea Gagal Meraih Poin Penuh Lebih Saat Menjamu Southampton di Liga Inggris

- 18 Oktober 2020, 06:30 WIB
Chelsea Gagal Meraih Poin Penuh Lebih Saat Menjamu Southampton di Liga Inggris /Twitter.com/@chelseafc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Chelsea hanya  bermain imbang  saat menghadapi Southampton dengan skor 3-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar di stadion Stamford Bridge, Sabtu 17 Oktober 2020 malam WIB.

Chelsea mengawali kemenangan melalui Timo Werner yang berhasil mencetak gol di menit 15. Gol itu dicetak dengan tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang memanfaatkan umpan Ben Chilwell.

Timo Werner kembali menambah keunggulan bagi Chelsea di menit 28. Werner mencetak dengan sundulan dari jarak yang sangat dekat ke bagian tengah tinggi gawang Southampton. Skor menjadi 2-0 untuk Chelsea.

Baca Juga: Manchester United Kalahkan Newcastle United dengan Skor 4-1 di Liga Inggris

Pada menit 43, Danny Ings memperkecil ketertinggalan Southampton. Ings mencetak gol dengan tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang dengan memanfaakan umpan Che Adams dengan bola terobosan. Skor berubah menjadi 2-1.

Di babak kedua, Che Adams menyamakan kedudukan untuk Southampton menjadi 2-2. Adams mencetak gol dengan tembakan kaki kiri dari jarak yang sangat dekat ke bagian tengah tinggi gawang Chelsea.

Di menit 59, Kai Havertz menambah keunggulan bagi Chelsea menjadi 3-2. Gol itu tercipta dengan tembakan kaki kiri dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah setelah memanfaatkan umpan Timo Werner.

Baca Juga: Mengejutkan, Inilah Keinginan Sebenarnya Gatot Nurmantyo Selepas Pensiun dari TNI

Unggul 3-2 membuat Chelsea puas dengan hasil tersebut. Petaka bagi The Blues terjadi ketika memasuki babak perpanjangan waktu. Di menit 90+2, Jannik Vestergaard menyamakan kedudukan menjadi 3-3 untuk Southampton. Gol itu tercipta dari sebuah sundulan dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah dengan memanfaatkan umpan Theo Walcott melalui situasi bola mati.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X