Juventus Hanya Bermain Imbang Lawan Crotone dengan Skor 1-1 di Liga Italia

- 18 Oktober 2020, 06:47 WIB
Juventus Hanya Bermain Lawan Crotone dengan Skor 1-1 di Liga Italia /Twitter.com/@juventusfc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil Liga Italia Juventus hanya bermain imbang 1-1 saat hadapi Crotone Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Tuan rumah Crotone memimpin lebih dahulu melalui penalti Simy pada menit kesembilan sebelum Alvaro Morata mengemas gol penyama kedudukan pada menit ke-21.

Hasil itu membuat Juve tertahan pada posisi keempat klasemen dengan delapan poin, sedangkan Crotone yang mendapatkan poin pertamanya musim ini tetap menghuni posisi 18 dengan satu poin.

Baca Juga: Chelsea Gagal Meraih Poin Penuh Lebih Saat Menjamu Southampton di Liga Inggris

Memiliki kualitas skuad di bawah Juventus tidak membuat Crotone rendah diri. Mereka bahkan menggebrak sejak awal melalui penyelesaian Simy yang melebar dari tepi kotak penalti.

Crotone menuai hasil. Pelanggaran Leonardo Bonucci terharap Arkasdiusz Reca di kotak terlarang membuat wasit menunjuk titik putih. Simy yang menjadi algojo sukses mengecoh kiper veteran Gianluigi Buffon.

Juve berupaya bangkit secepatnya. Pemain baru Chiesa segera menghiasi debutnya dengan assist. Dia berlari cepat di sisi kanan mengejar umpan terobosan Dejan Kulusevski sebelum mengirim umpan matang yang dengan mudah disambar Morata menjadi gol.

Baca Juga: Manchester United Kalahkan Newcastle United dengan Skor 4-1 di Liga Inggris

Gol ini membakar semangat juang Juventus. Mereka menjadi dominan dalam penguasaan bola namun kesulitan mengancam kiper Crotone Alex Cordaz. Menjelang turun minum, Juve baru mendapat peluang bagus saat Morata mengoper Manolo Portanova yang melepaskan tembakan lurus ke kiper Cordaz.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X