Timnas U-19 Kalahkan Hajduk Split dengan Skor 4-0 di Laga Uji Coba di Kroasia, Ini Ulasan Lengkap

- 20 Oktober 2020, 18:32 WIB
Timnas U-19 Kalahkan Hajduk Split dengan Skor  4-0 dalam  Laga Uji Coba di  Kroasia, Ini Ulasan Lengkapnya
Timnas U-19 Kalahkan Hajduk Split dengan Skor 4-0 dalam Laga Uji Coba di Kroasia, Ini Ulasan Lengkapnya /Instagram.com/@pssi/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir laga ujicoba antara Tim nasional U-19 Indonesia menghadapi Hajduk Split dimenangkan oleh Timnas U-19 dengan skor 4-0 di Kroasia Selasa 20 Oktober 2020.

Keempat gol Timnas U-19 Indonesia yang berlangsung di Stadion Sloga Mravince, Split, dibuat oleh Amiruddin Bagas, Pratama Arhan (penalti), Beckham Putra (penalti) dan Jack Brown.

Dengan Kemenangan tersebut membuat anak-anak asuh pelatih Shin Tae-yong tidak terkalahkan dalam lima laga uji coba sejak 28 September 2020.

Baca Juga: OPPO Akan Luncurkan Smart TV , Ini Spesifikasinya

Selama itu, Indonesia meraih empat kemenangan (dari Dinamo Zagreb, NK Dugopolje, Macedonia Utara, Hajduk Split) dan satu imbang (dengan Macedonia Utara) dengan catatan impresif yaitu membuat 12 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Dalam laga kontra Hajduk Split, yang untuk sementara masih memimpin Liga U-19 Kroasia, pelatih Shin Tae-yong menurunkan pemain baru di susunan sebelas pertama yaitu Kelana Mahesa yang berduet dengan Beckham Putra sebagai gelandang tengah.

Di luar itu, dengan formasi 4-4-2, Shin tetap menurunkan para pemain andalannya yaitu Muhammad Adi Satryo, Pratama Arhan, Elkan Baggott, Amiruddin Bagas, Witan Sulaeman, Mochammad Supriadi, Irfan Jauhari dan Saddam Gaffar.

Baca Juga: Beredar di Medsos Ajakan 'Jangan Lupa Bawa Oli Supaya Polisinya Jatuh', 3 Pelajar Diamankan

Dengan komposisi seperti itu, Indonesia yang kerap membuat Hajduk Split kesulitan sejak awal laga berhasil membuka keunggulan melalui sepakan Amiruddin Bagas pada menit ke-19 yang memanfaatkan umpan terobosan Witan Sulaeman.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x