Manchester United Hempaskan PSG dengan Skor 2-1 di Liga Champions Penampilan De Gea Tuai Pujian

- 21 Oktober 2020, 07:08 WIB
Manchester United Hempaskan PSG dengan Skor 2-1 di Liga Champions Penampilan De Gea dan Tuanzebe Tuai  Pujian
Manchester United Hempaskan PSG dengan Skor 2-1 di Liga Champions Penampilan De Gea dan Tuanzebe Tuai Pujian /Twitter@crystalpalace/Bagikanberita

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir Liga Champions antara Manchester United lawan PSG dimenangkan oleh MU dengan skor 2-1.

Penampilan kiper David de Gea dan bek Axel Tuanzebe dihujani sanjungan oleh sang manajer Ole Gunnar Solskjaer di pembuka Grup G Liga Champions di Parc des Princes, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

De Gea memang tampil krusial memastikan kemenangan MU sebab ia mencatatkan penyelamatan gemilang atas setidaknya tiga peluang berbahaya dari Neymar Angel Di Maria dan Kylian Mbappe.

Baca Juga: Kudapan Seru hingga Solusi Logistik di Merchant ShopeePay Minggu Ini!

Sedangkan Tuanzebe yang musim lalu lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan medis, juga kerap menyulitkan pergerakan Mbappe dan Di Maria di sektor sayap.

"Kami tahu bahwa ketika pergi melawan tim seperti ini, kami harus bertahan dengan baik. Kami tahu bahwa David melakukan beberapa penyelamatan," ujar Ole dikutip dalam laman resmi UEFA, Rabu.

"Kami juga tahu kualitas Axel. Pertandingan ini adalah pertandingan pertamanya dalam sepuluh bulan atau lebih, yang mana membuktikan kualitas yang dimilikinya," kata dia menambahkan.

Menurut Ole, kemenangan ini seolah mengenang memori di babak 16 besar Liga Champions dua musim lalu. Saat itu MU menang 3-1 dan berhak melaju ke perempat final.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Lengkap Hari Ini Rabu 21 Oktober di RCTI SCTV Net ANTV Trans TV Indosiar GTV Trans

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x