David De Gea Kritik Lini depan Manchester United Setelah Hanya Main Imbang Lawan Chelsea

- 25 Oktober 2020, 06:14 WIB
David De Gea Kritik Lini depan Manchester United Setelah Hanya  Main Imbang Lawan Chelsea
David De Gea Kritik Lini depan Manchester United Setelah Hanya Main Imbang Lawan Chelsea /Instagram.com/@manchesterunited/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Laga Manchester United VS Chelsea di Pekan ke enam yang hanya bermain imbang 0-0 membuat kesal Kiper Manchester United David de Gea.

David de Gea melontarkan pernyataan yang cukup menyindir barisan lini depan Manchester United setelah bermain imbang 0-0 melawan Chelsea di Old Trafford, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Menurut De Gea kiper asal Spanyol itu, ia dan rekan-rekannya di lini belakang tampil begitu solid, sehingga merasa pantas memperoleh lebih dari satu poin dari pertandingan tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris : Manchester United ( MU ) VS Chelsea Bermain Imbang dengan Skor 0-0

Setan Merah memang cukup tangguh di lini belakang, mampu meredam serangan tamunya bahkan Chelsea cuma punya satu peluang berbahaya lewat tendangan bebas Reece James saja sepanjang laga.

Sebaliknya, lini depan MU membuang sedikitnya empat peluang gemilang tapi tiga di antaranya dihentikan oleh kiper Chelsea Edouard Mendy dan satu lainnya menyamping dari sasaran.

Skor nirgol itu sekaligus menjadi catatan nirbobol perdana MU di Liga Inggris dalam lima pertandingan yang sudah mereka jalani sejauh ini.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Pertahankan Sabuk Juara UFC 254 Setelah Kalahkan Justin Gaethje

"Saya pikir penting bagi kami untuk mulai membukukan catatan nirbobol, terutama di laga-laga kandang," kata De Gea selepas laga dilansir dari laman resmi MU.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x