AC Milan Hanya Main Imbang dengan AS Roma di Liga Italia Putaran Kelima

- 27 Oktober 2020, 06:53 WIB
AC Milan Hanya Main Imbang dengan AS Roma di Liga Italia Putaran Kelima /Instagram.com/@acmilan/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Hasil akhir pertandingan Liga Italia antara AC Milan VS AS Roma berakhir dengan skor imbang 3-3, pada pertandingan putaran kelima Liga Italia yang dimainkan di Stadion Giuzeppe Meazza, Milan, Senin setempat atau Selasa dini hari WIB.

AC Milan dan AS Roma saling bergantian mencetak gol sepanjang laga. Zlatan Ibrahimovic (2') membawa Milan memimpin, untuk kemudian Edin Dzeko (14') menyamakan kedudukan. Rossonerri kembali unggul berkat gol Alexis Saelemaekers (47'), dan kemudian kembali disusul Roma berkat penalti Jordan Veretout (71').

Ibrahimovic (79') mengemas gol keduanya melalui eksekusi penalti untuk membawa tuan rumah kembali unggul, namun Marash Kumbulla (84') membukukan gol pamungkas untuk memastikan timnya membawa pulang satu poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Lengkap Hari Ini Selasa 27 Oktober di RCTI SCTV Net ANTV Trans TV Indosiar GTV Trans

Dengan hasil pertandingan ini AC Milan tetap memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 13 poin, sedangkan Roma berada di posisi kesembilan dengan delapan poin.

Laga baru berusia dua menit saat Ibrahimovic membawa Milan memimpin. Ia bergerak cepat menjulurkan kakinya untuk menerima umpan sodoran Rafael Leao yang gagal diantisipasi Kumbulla, sambil menaklukkan kiper Antonio Mirante.

Kiper Milan Ciprian Tatarusanu melakukan kesalahan saat mengantisipasi tendangan sudut Lorenzo Pellegrini. Bola kemudian ditanduk Dzeko yang memenangi duel dengan Alessio Romagnoli.

Baca Juga: SM Entertainment Kenalkan Trainee Pertama Member AESPA, Fans Bandingkan dengan Red Velvet

Tararusanu kemudian menebus kesalahannya itu dengan melakukan penyelamatan terhadap peluang Roger Ibanez dan Pellegrini. Di sisi lain, kiper Mirante harus menepis tendangan bebas Hakan Calhanoglu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X