Shakhtar Donetsk Siap Balas Dendam ke Inter Milan Di Liga Champions Malam Ini

- 27 Oktober 2020, 19:45 WIB
Inter Milan VS Shakhtar Donetsk di Liga Europa.
Inter Milan VS Shakhtar Donetsk di Liga Europa. /Instagram /

BAGIKAN BERITA -Laga Liga Champions antara tuan rumah Shakhtar Donetsk akan menghadapi Inter Milan di match day kedua ajang Liga Champions yang digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Rabu 28 Oktober pukul 00.55 WIB.

Shakhtar Donetsk menghadapi Inter Milan jadi momentum ajang balas dendam, lantaran Inter pernah mengalahkan klub Ukraina tersebut dengan skor telak 5-0 pada 18 Agustus 2020 di ajang semifinal Piala Europa.

Klub Asal Ukraina itu Shakhtar Donetsk mempunyai performa yang mentereng. Tim besutan Luis Castro mengantongi kemenangan bersejarah di kandang Real Madrid dengan skor 2-3 terakhir kali meskipun turun dengan delapan pemain U23 setelah sebagian besar pemain skuad utama absen karena positif Covid-19.

Baca Juga: Bahar bin Smith Kembali Tersangka Penganiayaan, Kali Ini Korbannya Sopir Taksi Online

Namun, menghadapi Inter Milan, Shakhtar Donetsk tanpa diperkuat sejumlah pemainnya seperti Maksym Malyshev yang masih melakukan pemulihan dari operasi lutut. Sedangkan Ismaily dan Yevgen Konoplyanka baru akan kembali bermainpada bulan Desember.

Sergiy Kryvtsov dan Viktor Kovalenko juga akan absen, sedangkan Junior Moraes masih melakukan pemulihan dari COVID-19. Dalam pertemuan dengan Inter, Shakhtar Donetsk pernah mengalahkan Inter Milan 2-0 pada 11 Agustus 2005 dan menahan imbang 1-1 pada 25 Agustus 2020.

Sedangkan Inter Milan bertekad mencari kemenangan saat menghadapi Shakhtar Donetsk. Namun, performa Inter tak begitu cemerlang, lantaran ditahan Borussia Monchengladbach saat kedua tim bertemu di ajang Liga Champions pada 22 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: ILC TV One Malam Ini Selasa 27 Oktober dengan Tema : Menunggu Vaksin Covid 19, Antara Harapan dan

Selain itu, dalam derbi melawan AC Milan, Inter kalah 2-1. Performa apik Inter terjadi saat tim besutan Antonio Conte itu saat mengalahkan Genoa 2-0 di Serie A Italia pada 24 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x