Shakhtar Donetsk Berhasil Curi 1 Poin dari Inter Milan Main Imbang 0-0 di Liga Champions Gru

- 28 Oktober 2020, 06:06 WIB
Shakhtar Donetsk Berhasil Curi 1 Poin dari Inter Milan dengan  Main Imbang 0-0 di Liga Champions Grup  B
Shakhtar Donetsk Berhasil Curi 1 Poin dari Inter Milan dengan Main Imbang 0-0 di Liga Champions Grup B /Twitter.com/@championsleageu/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir Liga Champions Grup B, Shakhtar Donetsk berhasil menahan imbang tamunya Inter Milan dengan skor 0-0 dalam pertandingan putaran kedua Grup B Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Selasa setempat (Rabu WIB).

Shakhtar Donetsk saat ini memuncaki klasemen Grup B dengan koleksi empat poin, Sedangkan Intermilan diperingkat kedua demikian catatan laman resmi UEFA.

Shakhtar Donetsk mengandalkan pertahanan dalam dengan blok yang kompak, sehingga menyulitkan keleluasaan Inter Milan mengalirkan bola ke dalam kotak penalti. Lautaro Martinez mencoba melepaskan tembakan, tetapi tidak cukup kuat untuk merepotkan kiper Anatoli Trubin.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup C : Manchester City Menang Telak Atas Marseille 3-0

Trubin kembali menjadi penyelamat timnya beberapa saat kemudian, saat ia menggagalkan sepakan Romelu Lukaku. Peluang berikutnya untuk Inter didapat oleh Nicolo Barella, yang sepakannya membentur tiang gawang.

Meski kalah penguasaan bola bukan berarti Shakhtar tanpa peluang. Marcos Antonio melepaskan sepakan keras yang masih dapat dikuasai kiper Samir Handanovic.

Setelah itu Inter kembali memiliki peluang bagus untuk memecah kebuntuan dari tendangan bebas Lukaku. Namun Trubin kembali menjadi penyelamat timnya saat ia menggagalkan sepakan-sepakan penyerang Belgia itu.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Ini Rabu, 28 Oktober 2020, Lengkap Dengan Biayanya

Setelah turun minum Shakhtar terlihat berupaya tampil lebih agresif. Namun justru Inter yang kembali mendapat peluang saat Trubin menepis sepakan Marcelo Brozovic ke arah Martinez, yang hanya mampu melepaskan sepakan melebar.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x