Bayern Munich Menang Tipis 2-1 dari Lokomotiv Moscow di Grup A Liga Champions

- 28 Oktober 2020, 06:27 WIB
Bayern Munich Menang Tipis 2-1 dari  Lokomotiv Moscow di Grup A Liga Champions
Bayern Munich Menang Tipis 2-1 dari Lokomotiv Moscow di Grup A Liga Champions /Twitter.com/@championsleague/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir Liga Champions Grup A, Bayern Munich menang tipis 2-1 dari Lokomotiv Moscow dalam laga yang dimainkan di Stadion Lokomotiv, Moskow, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Bayern memimpin pada babak pertama melalui gol Leon Goretzka (13'), sedangkan Lokomotiv mampu menyamakan kedudukan melalui gol Anton Miranchuk (70'), sebelum gol Joshua Kimmich merestorasi keunggulan Bayern, demikian catatan laman resmi UEFA.

Bayern makin mantap di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Sedangkan Lokomotiv saat ini menghuni posisi ketiga dengan satu poin.

Baca Juga: Shakhtar Donetsk Berhasil Curi 1 Poin dari Inter Milan Main Imbang 0-0 di Liga Champions Gru

Tuan rumah mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Peluang pertama didapat mereka saat Miranchuk mengirim umpan silang yang ditanduk Smolov, namun bola mengarah ke pelukan kiper Manuel Neuer.

Setelah peluang milik Lokomotiv tersebut, Bayern tampil lebih agresif. Robert Lewandowski membuang peluang bagus saat ia gagal menanduk bola mudah.

Tidak lama berselang Bayern benar-benar memecah kebuntuan. Corentin Tolisso mengirim bola kepada Benjamin Pavard yang meneruskannya untuk disambut tandukan Goretzka melewati kiper Guilherme.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup C : Manchester City Menang Telak Atas Marseille 3-0

Juara bertahan Bayern hampir menggandakan keunggulan pada pertengahan babak pertama. Pavard kembali mengirim umpan silang dari sisi kanan, dan kali ini bola diteruskan sepakan voli Kingsley Coman yang membentur mengenai tiang gawang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x